Babinsa Kota Tinggi Gelar Komsos dan  Patroli Gabungan 

Babinsa Kota Tinggi Gelar Komsos dan  Patroli Gabungan 

CELOTEH RIAU--Babinsa Koramil 02 Kota Pelda Bambang dan Serda Marzuki gelar Komsos dan patoli gabungan di wilayah Kelurahan Kota Tinggi Kecamatan Pekanbaru Kota, Kamis (1/4/2021).

Pada giat pagi ini anggota Koramil 02 Kota bersama personil Polsek Kota dan Satpol PP Pekanbaru melakukan imbauan  tentang pentingnya penerapan  disiplin protokol kesehatan khususnya memakai masker saat pandemi Covid-19.

Kegiatan rutinitas yang sudah berlangsung sejak pandemi melanda Indonesia ini bertujuan untuk pencegahan dini penyebaran virus corona.

"Komsos dan Patroli gabungan ini untuk penegakan disiplin protokol kesehatan terus kita lakukan.Giat ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat mencegah penyebaran virus corona," kata Pelda Bambang.

Jadi, kata Bambang.  protokol kesehatan adalah satu kewajiban yang harus dijalankan.Sebagai garda terdepan di tingkat kelurahan Babinsa selaku pembina teritorial tak bosan terus memberikan imbauan.

Senada Serda Marzuki pun berharap  agar seluruh masyarakat Kelurahan Kota Tinggi tidak abai dan cuek terhadap ketentuan yang berlaku dimasa perilaku hidup baru.

"Jangan lupa pakailah masker setiap melakukan kegiatan.Jangan abai, disiplinmu menjaga orang-orang sekitar yang kita sayangi," katanya.

Marzuki menegaskan agar masyarakat memahami arti pentingnya menerapkan 4 M.Yakni, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitazier, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari  kerumunan

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index